Kamis, 21 Oktober 2010

Wrong Number

Lucu banget setiap kali di ingat bagaimana saya menghadapi telpon salah sambung ke handphone saya.....
Kriiinggg...dari seberang langsung terdengar bahasa Thailand...saya sudah bisa menebak itu salah sambung..langsung saja saya jawab "wrong number"...tapi untuk ke sekian kali saya sebut wrong number, si penelpon tetap berbicara dengan bahasa Thai....
Akhirnya saya panik dan berusaha buka kamus ingin menjelaskan..tapi sebelum saya menemukan akhirnya telpon ditutup....hahaha....jadi geli sendiri karena kalimat dari saya yang keluar cuma " wrong number" dan tersebut sampai hampir dari 10 kali pengucapan....
Setelah bertanya sana sini akhirnya ada teman di sini yang mengatakan bilang saja : phuut phasa Thai may day.....artinya kurang lebih tidak bisa bicara bahasa Thai....Tapi saya bertekad paling tidak dalam setahun ini saya bisa menguasai bahasa Thai sebagai kenang-kenangan tinggal di Bangkok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar