Sabtu, 14 Mei 2011

Guang Dong Hotel Hongkong






Di Hongkong, kami menginap di Guang Dong Hotel. Hotel yang terletak di Tsim Tsam Shui daerah Kowloon ini sangat bagus, bersih, penjaganya ramah. Hanya sayang nya tidak free wifi internet. Jadi terpaksa deh tidak bisa internet an di dalam kamar. Tapi tidak masalah karena tujuan nya kan jalan-jalan mengelilingi Hongkong bukan internetan di dalam kamar . Oya...satu lagi yang kurang dengan harga per hari 1,4 juta rupiah per malam yang kita pesan lewat agoda, ternyata kita tidak di sediakan breakfast. Tapi jangan khawatir...banyak tempat makan di sekitar hotel.


Selain fasilitas nya yang oke, hotel ini juga dekat dengan MTR, hanya dengan berjalan kaki sebentar tidak sampai 10 menit, kami sudah sampai ke MTR Tsim Tsam Shui. Selain itu juga, dari pelabuhan kapal ferry yang kami tumpangi tadi dari Macau, untuk mencapai hotel ini hanya membutuhkan biaya sekitar 50HKD bila naik taxi.


Di depan hotel ini ada banyak restoran, jangan takut kelaparan ya...Mc Donald juga ada...sebelah kiri kanan nya juga banyak tempat makan, memang saya tidak salah pilih dengan hotel ini karena sangat nyaman dalam hal lokasi. Dalam memilih hotel yang penting lokasinya dekat dengan MTR dan tempat makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar