Senin, 08 Agustus 2011

Ke Eropa : Hotel Concorde La Fayette









Di Paris kami menginap di hotel Concorde La Fayette, naik taxi dari stasiun Gare du Nord sekitar 18 euro.


Hotel yang kami temukan dari booking.com ini terletak di pusat kota, lokasi yang sangat bagus membuat kami memilih hotel ini. Waktu kemarin kami menginap, charge 2 malam dikenai biaya 314 euro tidak termasuk breakfast. Hotel nya luas sekali, apalagi lobby nya, banyak sekali turis-turis dari luar perancis menginap di hotel ini.


Kami juga bertemu dengan orang Indonesia di sini, karena secara tidak sengaja saat kami sedang breakfast di hotel, kami mendengar dua orang Indonesia sedang bercakap-cakap, memang menarik juga menginap di hotel ini.
Dari kamar hotel kami dapat melihat kota , sangat indah sekali pemandangannya.


Seperti biasa, hari pertama kami sampai di suatu negara, kami pasti berkeliling kota dengan jalan kaki di seputar hotel sambil mencari makan. Yang lebih membuat kami senang menginap di sini karena ternyata ada restoran cina yang menyediakan nasi di dekat hotel. Nama restoran itu adalah Chez Chung tulisan di depannya bukan Chez Chung tapi traiteur chinois dan ada tulisan vietnam dan thailand, yang mempunyai restoran ini bisa sedikit bahasa Indonesia....senang sekali bisa ditanya-tanya dalam bahasa Indonesia...menu mereka untuk orang Indonesia biasanya adalah kweetiaw goreng ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar