Selasa, 02 Agustus 2011

Hotel Multatuli




Kami menginap di Hotel Multatuli yang sudah kami book lewat booking.com, hotel nya imut-imut tapi bersih, di sini disediakan breakfast, lumayan jadi tidak usah cari sarapan.


Sampai hotel pukul 14.00 waktu Belanda, setelah check in kami langsung mandi, seger banget rasanya setelah 15 jam perjalanan akhirnya mandi juga.


Tapi sebelum mandi kami ada masalah sedikit mengenai kartu kredit yang kami buat di Bangkok, ternyata terjadi kesalahan sehingga kami double kepotong untuk penerbangan dari Paris ke Austria, setelah kami menghubungi customer service di Bangkok akhirnya terselesaikan lah masalah kami, sempat cemas juga karena takut limit nya tidak cukup untuk book hotel di Paris dan Vienna, sebenarnya bisa saja ambil ATM tapi namanya di negeri orang tetap was-was kalau terjadi masalah keuangan.


Selesai mandi kami memutuskan mengelilingi seputar hotel untuk adaptasi dengan yang namanya Eropa....wow...Eropa gitu lho...tidak pernah kubayangkan sebelumnya kalau kami akan sampai di sini. Terimakasih Tuhan.


Letak hotel Multatuli ini sangat strategis banget, dekat dengan tempat suvenir, tempat makan dan yang paling penting dekat dengan stasiun kereta...terimakasih untuk blog JavaMilk untuk kisahnya menginap di hotel Multatuli ini. Tapi bedanya waitress waktu kami breakfast warga dari Thailand bukan dari Ambon hehehe.....tapi malah kebetulan karena akhirnya kami malah ngobrol tentang Bangkok dengan dia.


Di Belanda kami bertemu banyak dengan orang Indonesia.....makan malam kami di Belanda di sebuah resto dengan menu nasi seharga 9 euro....porsi nya besarr sekali...kenyang banget deh...waktu kami makan ada orang Belanda sedang menikmati roti mereka melihat kami sambil tersenyum-tersenyum , mungkin pikir mereka : ini turis salah pilih menu ya?? hehehe...gak masalah deh yang penting kenyang supaya bisa tidur nyenyak untuk jalan-jalan esok hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar