Kamis, 22 Juli 2010

Absen

Hari ini saya absen, saya tidak berangkat bekerja, badan meriang dan lemas. Sepertinya beban konsentrasi menjelang kepergian ke Thailand dan fisik tidak seimbang. Mental dan psikis saya lebih terasa menonjol. Jika bisa kubawa santai pasti akan berjalan baik saja.
Bagaimana bisa dibawa santai membayangkan apa yang akan terjadi selama setahun ke depan. Apalagi ditambah dengan psikis mendamba anak setelah sekian tahun tidak hadir juga. Banyak cara sudah saya ambil, dari medis, alternatif dan terakhir ini dengan doa novena Tiga Salam Maria yang sudah saya doakan hampir tiga bulan....Tapi saya tidak akan berhenti berdoa...saya tidak akan berhenti memohon kepada Tuhan....waktu Tuhan bukan waktuku...waktu Tuhan lebih indah dari yang kubayangkan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar