Kamis, 15 Juli 2010

Tinggal di Mana????

"Katanya nanti kita bisa pilih mau stay di mana...ada beberapa pilihan yang orang Indonesia banyak pilih di Bangkok....ada Chatrium Riverside....ada Chatrium Shaton....dan sebagainya...bla..bla...." itu kata my husband sepulang kantor hari ini.
Otak langsung menginstruksikan untuk langsung membuka laptop dan menyalakan wifi rumah untuk searching tempat yang katanya akan menjadi tempat kita tinggal nanti selama setahun di negeri gajah.
Olala...hasilnya setelah searching kepala pusing tujuh keliling....di mana ini ya? dekat tidak ya dengan gereja? dekat tidak ya dengan pusat kota....setidak-tidaknya saya mencari kegiatan yang akan bisa saya lakukan selama nanti satu tahun di sana bersama suami...dan saat suami pergi ke kantor saya tidak habis akal atau hanya menggendut kan badan.....kita lihat....dua bulan lagi...Bangkok...nantikan saya...apa hal baru yang akan saya temui di sana......
Tak berani membayangkan yang muluk-muluk.....berusaha membuat semuanya menjadi terlihat biasa....yang bisa dilakukan sekarang hanya persiapan mental....sebuah keindahan tidak di mana kita berada tetapi di mana hati kita berada.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar