Selasa, 13 Juli 2010

Mimpi Indah

Mata tak bisa terpejam hingga jam 12 malam lebih waktu bekasi.....setelah sadar jam sudah berlalu hingga pukul 2 dinihari akhirnya bisa terlelap setelah menggenggam rosario di tangan. Tak ada kalimat doa Salam Maria yang terucap...hanya genggaman di butir rosario yang kemudian hilang sampai jam 5 pagi.
Setelah membukakan pagar untuk mobil my husband lewat, saya kembali ke ranjang sejuk yang seprei nya baru saja diganti. Harum seprei membuat saya kembali terlelap....mimpi perjalanan ke Bangkok....mimpi segala aktivitas yang akan dilakukan...mimpi bertemu orang-orang baru....membuat saya tidak terbangun-bangun....
Kringgggg....suara handphone CDMA saya membuat saya kaget...ternyata pukul 9 pagi hari...saya terbangun dari mimpi indah dengan pengalaman baru yang membuat saya bergairah...meskipun saya harus meninggalkan dulu untuk sementara rutinitas yang menyenangkan di Indonesia....
Punggung terasa seperti diberi tambahan benda....begini yang sering saya rasakan setiap kantuk tak datang hingga pukul 12 malam lebih...
Mimpi indah...akankah benar kenyataannya? Mimpi hanya sebatas pemikiran yang belum terjadi...meskipun pada kenyataan akhirnya tokh tak seindah di dalam mimpi.....Sebuah keindahan hanya terwujud dari dalam diri...bukan sesuatu yang belum terjadi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar