Senin, 12 Juli 2010

Waktu yang Menyiksa

Waktu terasa sangat menyiksa saat saya menunggu dengan ke tak kepastian. Dua bulan bukanlah waktu yang singkat. Waktu dua bulan bagaikan palu yang terus menghujam otak. Setiap tindakan, setiap tingkah laku selalu tak pernah lepas dari waktu menunggu yang menyiksa.
Setiap hembusan nafas panjang selalu berharap, bisakah waktu ini lebih berjalan cepat sesuai dengan keinginan saya?
Waktu tidak akan pernah menyiksa bila saya mendapatkan semua kepastian itu. Apapun yang saya lakukan saat ini hanya bagaikan robot. Robot yang tak mempunyai rasa senang. Kemalasan terlalu besar untuk di elakkan.
Membayangkan sebuah perubahan yang akan terjadi dalam waktu dua bulan ke depan membuat saya semakin tak berdaya. Terlalu banyak pertanyaan yang muncul di kepala...mungkin tulisan saya selama dua bulan ke depan hanya berisi pertanyaan. Tetapi saya merasa dengan menceritakan pertanyaan dalam kegelisahan ini akan membuat saya tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar