Senin, 12 Juli 2010

Sudahlah

Sudahlah...waktu sudah menunjukkan pukul 10.42 malam waktu bekasi. Saya hanya bisa berpasrah pada yang Maha Kuasa....Maha Pemberi.....Maha Keindahan.......
Apapun yang saya gelisahkan sudah tersirat dalam rancanganNya....
Doa Novena Tiga Salam Maria yang sudah daraskan selama dua bulan untuk permohonan bayi yang sehat akan saya kumandangkan lagi.
Tak lelah saya akan terus berpengharapan...tak lelah saya akan terus mengharapkan "semua menjadi indah"...meskipun tampak tak terjawab....tapi terjawab dengan jawaban lain yang mengharuskan saya mengalami perubahan dua bulan lagi......Saya hanya tahu bahwa Sang Maha Ke Indahan akan menjawab dengan cara Nya yang saya tidak akan pernah berpikir...bahkan tak akan pernah habis berpikir bahwa itu akan terjawab dengan cara yang sangat indah......Thailand....nantikan aku dua bulan lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar