Senin, 12 Juli 2010

Harapan lahir lebih dulu daripada Kenyataan

Semua orang mempunyai harapan, tak terkecuali saya yang selalu berharap akan adanya sebuah perubahan, saya yang selalu berharap akan adanya keajaiban. Kalimat "semua menjadi indah" tidak akan pernah saya hapus dalam ingatan kala suatu kekecewaan muncul.
Kalimat semua menjadi indah tidak akan pernah saya lupakan saat suatu kegelisahan datang.
Saya selalu yakin akan adanya suatu keindahan di kala semua tampak menjadi gelap, di kala semua tampak menjadi kabur, di kala semua tak berpengharapan.
Mungkin kalian anggap saya orang yang sangat puitis. Saya tidak puitis, saya bukan pencipta puisi, tetapi saya selalu senang dengan semua yang indah. Semua yang indah akan membuat saya lebih merasa tenang.
Sebuah harapan tidak akan berhenti menjadi sebuah harapan jika yang menginginkan harapan itu terwujud terus berharap. Sulit kah mengerti bahwa sebuah harapan adalah suatu kenyataan yang hanya tertunda waktunya? Sulit kah mengerti bahwa harapan lahir lebih dulu dari kenyataan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar