Minggu, 17 April 2011

Foto Pre Wedding di Macau


Seminggu yang lalu, saya dan suami baru saja travelling ke Macau dan Hong Kong. Saat pesawat Air Asia kami memasuki Macau...saya sempat berkata, " ooh...benar ini seperti yang diceritakan orang-orang di internet mengenai indah nya Macau. Dengan berbagai bangunan megah dan arsitektur yang indah, saya menemukan banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahan mengambil berbagai sudut tempat di Macau sebagai latar belakang foto pre wedding mereka. Suami saya sangat antusias sekali mengambil gambar tiap sudut dari Macau ini. Semua sudut sudah bagaikan back ground yang bagus untuk dijadikan obyek foto.

Saya tidak tahu, mereka memang penduduk Macau atau hanya datang khusus ke Macau untuk mengambil foto pre wedding.

Tapi yang jelas selama tiga hari saya di sana saya menemukan sekitar tiga atau lebih pasangan yang akan menikah berfoto-foto ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar