Senin, 18 April 2011

Serba Putih di Chiang Rai


Hari ke dua perjalanan kami ke Chiang Mai adalah ke Chiang Rai. Rugi banget deh kalau sudah ke Chiang Mai tidak pergi ke Chiang Rai. Chiang Rai berjarak lebih kurang 3 jam dari Chiang Mai...tapi jangan merasa jenuh dengan 3 jam itu, karena dalam perjalanan menuju Chiang Rai itu kita akan menemukan banyak tempat menarik untuk berhenti dan berfoto-foto ria.

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Hot Spring....di sini kita akan melihat sumber air panas yang mengalir seperti air mancur...di sekitar tempat itu ada banyak tempat istirahat dan penjualan suvenir...masuk ke sini free ....


Tempat ke dua yang kita kunjungi adalah Feeding Fish...sebenarnya tempat seperti ini banyak di Indonesia...berhubung penasaran jadi lah kita pergi ke sana.


Tempat ke tiga adalah....White Temple....ini sangat membuatku takjub...kuil nya semua bewarna putih...keren banget...semua serba putih. Seperti nya saya belum menemukan kuil berwarna putih seperti ini di Thailand mana pun....bagus sekali sangat rekomended untuk dikunjungi. Berhubung karena hari sudah siang, maka kami memutuskan untuk makan siang di sini. Di sini ada tempat untuk istirahat nya juga, makan dan membeli oleh-oleh makanan. Setelah selesai makan kami berfoto-foto di depan kuil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar