Senin, 18 April 2011

Golden Triangle



Nah , setelah kita melihat White Temple..perjalanan kita lanjutkan ke suatu tempat yang terkenal sekali, apalagi kalau bukan Golden Triangle di Chiang Rai.


Golden Triangle ini merupakan tempat perbatasan 3 negara : Laos, Myanmar, Thailand...yang membuat saya terkagum-kagum adalah saya bisa tahu-tahu berada di negara Laos dalam sekejap... jadilah juga saya ber foto di Laos....


Dari ujung daratan untuk menuju Golden Triangle ini, kita harus naik kapal...kemarin saya dapat kapal yang agak mahal, satu orang 600 baht..tapi tidak apa-apa , sudah berada di situ, nyesal kalau tidak pergi ke Golden Triangle, sebab tidak tahu kapan bisa pergi ke sana lagi.


Dari kapal, pertama kita diberhentikan di Laos, setelah berfoto-foto dan sekedar membeli suvenir, kemudian kapal kecil kami melanjutkan perjalanan ke perbatasan 3 negara tersebut, dari situ saya bisa melihat Myanmar..meskipun hanya gedung di ujung Myanmar tapi saya puas sekali karena tiba-tiba saja Myanmar sudah berada di depan mata.


Setelah puas berkeliling dengan kapal selama lebih kurang 1 jam, kami kembali dan melanjutkan perjalanan pulang ke guest house kami di Ciang Mai. Jasa menyewa taksi untuk hari itu 3000 baht sudah all in. Tapi biasanya turis ikut tur yang banyak ditawarkan. Tinggal pilih saja, tapi saya pribadi lebih senang sewa taksi karena bebas untuk pergi ke mana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar