Minggu, 17 April 2011

Venetian Macau



Saya terkesan banget sewaktu masuk ke dalam Venetian Macau.....Venetian macau ini lebih mirip mall...ada hotel nya....bagusss banget....

Do dalam mall nya ada square di tengah mall yang atap nya dibuat seperti langit senja....kita yang berada di mall gak akan sadar kalo di luar itu siang bolong... di square itu juga ada gondola yang di tarik oleh pengayuh-pengayuh cantik dan ganteng dengan seragam lorek-lorek. Setiap melewati jembatan tertentu mereka akan menyanyi sambil mengayuh...

Yang naik gondola harus bayar sih....berhubung bayarnya agak-agak mahal saya gak jadi naik, cuma foto-foto aja di dekat gondola.

Mungkin kalau dilihat-lihat memang suasana nya dibuat sedemikian rupa seperti kota Venesia di Italy...I hope someday saya beneran bisa nyampe juga ke Venesia di Italy..Amin.

Gimana caranya ke Venetian Macau? Wah...gampang banget karena di beberapa pangkalan banyak shuttle bus gratis ke Venetian Macau. Bisa dari pangkalan bus yang ada di Airport...bisa dari pangkalan bus yang ada di Ferry Terminal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar